Kamis, 15 September 2011

Manajemen Secara Resmi Umumkan Skuad Persib 2011-2011




Bertempat di Cafe Persib and Lounge sore tadi secara resmi manajemen mengumumkan komposisi pemain Persib Bandung untuk musim baru Liga Indonesia 2011-2012. Acara yang bisa disebut sebagai pre-launching tim Persib ini begitu mendapat antusias Bobotoh yang sangat tinggi, hal ini dibuktikan dengan kehadiran ratusan Bobotoh yang sejak siang sudah berkumpul disekitaran Jl.Sulanjana, bahkan terdapat beberapa Bobotoh yang turut hadir dari luar kota, kendati tidak diizinkan memasuki Cafe Persib karena untuk sementara ditutup untuk umum, Bobotoh setia menunggu pengumuman resmi dari manajemen.

Sekitar pukul 17.30, manajemen mengumumkan komposisi pemain Persib, diantaranya untuk penjaga gawang, Persib secara resmi sudah mengikat Jendri Pitoy, Dadang Sudrajat dan Cecep Supriatna, sedangkan untuk lini pertahanan Persib diperkuat Abanda Herman, Maman Abdurrahman, Wildansyah, M.Agung Pribadi, M. Nasuha, M. Ilham. Untuk posisi gelandang, Persib mengikat Jajang Sukmara, Tony Sucipto, Eka Ramdani, Miljan Radovic, Hariono, Atep Ahmad Rizal, dan untuk posisi penyerang Persib diperkuat oleh Dravco Dragicevic, Alliyudin, Airlangga Sucipto, Sigit Permana. Selain itu Persib juga mempromosikan 4 pemain Persib U-21 diantaranya Rian Permana, Dedi Sunadi, Andi Rinaldi, Budiawan dan Anggi Indra.

Manajemen menerangkan bahwa skuad yang diumumkan hari ini telah resmi diikat kontrak, meskipun beberapa diantaranya tidak hadir yaitu Eka Ramdani, M.Ilham dan Jendri Pitoy. Sedangkan satu slot pemain asia yang masih kosong, manajemen mengakui belum ada calon yang pasti, namun slot tersebut akan dimaksimalkan untuk posisi striker.

Pelatih Persib Drago Mamic menyampaikan terima kasih atas antusiasme dan dukungan dari Bobotoh, Manajemen dan Media, hal ini akan dijawab dengan gelar Juara sesuai harapan bersama. Ketika ditanya tentang persiapan tim untuk menyambut musim baru, Mamic sudah memiliki beberapa rencana meskipun untuk uji coba maupun turnamen pre-season belum dipaningkan tapi Mamic berharap akan ada beberapa uji coba sebelum Liga dimulai. Sedangkan untuk pemain, Mamic tidak akan membeda-bedakan pemain bintang, senior maupun junior di tim Persib, "semua pemain sama, jika pemain junior mampu bersaing dan menunjukan permainan terbaiknya maka pasti aka ditempatka di posisi inti pada tim" jelas Mamic.
sumber: Galamedia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar


Make Widget